Mengenang Glenn Fredly Lewat Terpesona

Mengenang Glenn Fredly Lewat Terpesona
Glenn Fredly


Terpesona

Ku pada pandangan

Pertama

Dan ku tak kuasa

Menahan rinduku

Senyumanmu

Slalu menghiasi mimpiku

Ingin kupeluk

Dan kukecup keningmu

Oh indahnya

Ketika membaca kata-kata di atas, tanpa sadar kita membacanya sambil bernyanyi. Yups, benar sekali. Kata-kata di atas adalah lirik lagu Terpesona yang dinyanyikan oleh Glenn Fredly. Lagu tersebut menjadi favorit masyarakat Indonesia sejak tahun 2002. Glenn menggandeng Audy untuk berkolaborasi menyanyikannya.  Glenn membawanya dengan sangat baik. Irama dan liriknya yang menyentuh membuat lagu tersebut mudah diterima oleh berbagai elemen di masyarakat. 

Pada tahun 2014 lagu tersebut diupload ulang oleh Sonica Music Entertainment di YouTube. Ternyata, rasa dari lagu ini belum hilang. Lagu ini, ternyata masih sangat menarik untuk dinyanyikan. Bahkan generasi sekarang pun menyukainya. Ini menjadikan lagu tersebut menjadi lagu terbaik Glenn Fredly. Banyak masyarakat yang mengakses lagu ini via internet baik mendownload atau hanya sekadar streaming melihat videonya.

Namun, tentu agar lagu ini dapat dinikmati tanpa hambatan. Kita harus memiliki kuota internet yang banyak. Dan jaringan internet yang lancar. Tentu kita tak ingin jika sedang asyik menonton tiba-tiba video berhenti dan jaringan berputar-putar alias loading. Rasanya ingin langsung lempar saja ponsel di tangan. Begitu juga kalau kita memilih untuk mendownload lagu ini. Jangan sampai download gagal gara-gara kuota habis. 

Tak hanya itu, lagu ini juga sering diputar dan dinyanyikan pada aplikasi-aplikasi karaoke online yang banyak bermunculan saat ini. Misalnya saja Smulle, Wishing, dan lain-lain. Di mana dalam mengakses aplikasi tersebut dibutuhkan koneksi internet yang stabil. Tentu kita tidak ingin saat sedang beduet, tiba-tiba menghilang dari peredaran karena koneksi yang tidak stabil. Bisa gagal jadi artis dadakan.

Tapi, ketika baca berita smartfren tentang kuota yang unlimited dan jaringan yang stabil, rasanya seperti menemukan harta karun di pusat bumi. Bagaimana tidak, dengan fitur yang ditawarkan oleh Smartfren kita bisa dengan sepuasnya men-download dan streaming. Tak hanya lagu Terpesona, lagu Glenn yang lain pun bisa kita download seperti Hikayat Cinta (Glenn feat Dewi Persik), Januari, Kasih Putih, dan lain-lain. Selain itu kita tak perlu khawatir menghilang dari peredaran saat sedang berduet dengan rekan di grup menyanyi online.

0 komentar:

Posting Komentar