Tips Memilih Oli Motor Matik Terbaik

Tips Memilih Oli Motor Matik Terbaik

Memiliki kendaraan pribadi seperti motor tentu memudahkan kita untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Namun yang juga harus diketahui adalah bagaimana perawatan motor yang tepat. Jika tidak dirawat bukan tidak mungkin anda justru akan mengeluarkan banyak biaya kemudian. Seperti misalnya untuk perawatan mesin yang rusak. Salah satu yang bisa membantu anda dalam perawatan motor adalah menemukan oli motor matik terbaik. Peranan oli motor sangatlah penting untuk keselamatan dalam berkendara, juga membuat motor tetap nyaman digunakan.

Motor matik sekarang ini jadi lebih sering kita temui. Motor matik menjadi makin populer karena mudah untuk dikendarai meski perawatannya lebih sulit. Untuk menemukan oli motor matik yang terbaik, anda bisa mencari informasi dari berbagai sumber seperti internet, buku atau bertanya langsung kepada mekanik.

Idemitsu, Oli Motor Matik Terbaik yang Menjadi Pilihan

Jumlah pengguna motor matik ada di Indonesia kini semakin tinggi. Inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa Idemitsu sendiri memproduksi oli motor matik. Mereka memberikan harga yang begitu terjangkau. Idemitsu 4T SL/MB 10W-40 SS Matic menjadi produk andalannya. Mereka juga memastikan bahwa oli motor matik terbaik ini sudah teruji untuk semua jenis motor matik yang ada. Oli ini juga dibekali dengan sertifikasi API:SL & JASO:MB.

Idemitsu diklaim bisa membuat motor matik kita lebih hemat bahan bakar. Apalagi oli motor matik ini juga bisa memberi perlindungan secara menyeluruh pada mesin. Idemitsu sendiri memiliki beberapa jenis oli motor yang bisa anda pilih. Seperti Idemitsu 4T SL/MA2 5W-40FS yang direkomendasikan untuk motor 4T dan motor sport. Oli ini adalah oli mesin fully sintetik yang memiliki PAO base oli dan rentang suhu 5W-40. Menggunakan oli ini memberi jaminan perlindungan menyeluruh pada mesin motor dan cocok digunakan baik di lintasan balap atau pun di jalanan kota. Oli motor ini telah memenuhi sertifikasi API: SL & JASO: MA2.

Sementara, jika anda memilih oli motor matik terbaik dari Idemitsu,  ada oli Idemitsu 4T SL/MB 10W-40 SS. Oli ini merupakan oli mesin semi sintetik. Memiliki rentang suhu 10W – 40. Memiliki tingkat fluiditas tinggi di suhu yang rendah, kinerja mesin optimal dapat dihasilkan dengan oli ini meskipun dalam keadaan dingin. Juga, oli tersebut memberikan perlindungan menyeluruh pada mesin, hemat bahan bakar serta telah memenuhi sertifikasi API: SL & JASO:MB.
Ada juga pilihan oli Idemitsu 4T SL/MB 10W-30 untuk matik. Memiliki rentang suhu 10W-30, Dengan tingkat fluiditas yang tinggi di suhu rendah dan kinerja yang luar biasa pada suhu tinggi. Oli motor matik terbaik ini mampu menghemat bahan bakar bagi motor anda.

Pilih oli Idemitsu yang merupakan oli motor matik terbaik dan mampu menjaga ketahanan motor kita. Tidak hanya mampu menghemat bahan bakar, tetapi oli ini juga mampu membuat tarikan mesin lebih halus dengan tingkat fluiditasnya yang tinggi pada suhu rendah. Rawat motor matik anda dengan memperhatikan jadwal ganti oli secara rutin agar tak mengganggu kinerja motor.

0 komentar:

Posting Komentar